Wednesday 7 November 2012

Casillas: Nasib Madrid di Tangan Sendiri

 Iker Casillas masih merasa yakin bahwa nasib Real Madrid di Liga Champions masih berada di tangan mereka sendiri. Casillas mengingatkan lagi bahwa Madrid masih bisa lolos dengan usaha mereka sendiri, tanpa bergantung kepada hasil lain.



Dalam laga terakhir, Madrid harus menunggu hingga menit-menit terakhir untuk bisa mengimbangi Borussia Dortmund. Dengan hasil itu, Madrid kini berada di posisi dua klasemen sementara Grup D dengan tujuh angka dari empat laga.

"Satu pertandingan lagi yang telah terlewati, dan kualifikasi dari grup ini masih berada di tangan kami. Kami hanya tertinggal satu poin dari Dortmund, jadi kami pasti akan berusaha menjadi juara grup. Grup ini sangat sulit dan berisi tim-tim penting," ucap sang kapten.

Casillas sedikit menyesalkan kegagalan timnya meraih kemenangan di kandang sendiri. Namun ia memilih untuk melihat sisi positif dari laga sulit itu. Menurutnya, dalam laga itu Madrid membuktikan bahwa mereka memiliki mental pantang menyerah.

Skor 2-2 disebut sebagai hasil yang adil oleh Casillas. Kedua tim saling menunjukkan kekuatan mereka secara bergantian di laga itu. 

0 comments :

Post a Comment