Wednesday 6 June 2012

Valdes Tak Iri Meski Menjadi Pelapis Casillas
Victor Valdes © AFP
 
Meski di dalam skuad Spanyol, Victor Valdes hanya menjadi kiper kedua, tak lantas membuat kiper Barcelona itu menjadi iri dan sakit hati. Valdes tetap mendukung Iker Casillas yang dalam beberapa tahun terakhir didaulat menjadi kiper utama Spanyol.

"Saya tidak mempunyai ucapan lain selain memuji pencapaian dia (Casillas) di sepanjang karirnya. Baik itu saat saya berlatih bersama dengannya di timnas dan juga ketika harus menghadapinya," ucap Valdes memberikan pujian kepada Casillas yang juga kiper Real Madrid.

Valdes kemudian melanjutkan pembicaraan dengan memberikan komentar mengenai Italia, lawan pertama mereka di babak penyisihan grup nanti. "Semua tim disini adalah tim yang hebat dengan karakteristik mereka masing-masing dan semuanya bakal memberi perlawanan sengit."

"Tetapi kami harus melangkah satu-persatu. Dimulai dengan lawan pertama kami, Italia dan kami akan berusaha keras untuk bisa mengalahkan mereka dan melanjutkan kompetisi," ucap Valdes.

"Spanyol tentu menjadi salah satu tim yang ingin dikalahkan oleh semua kontestan karena kami adalah juara dunia dan juga karena filosofi bermain kami," pungkas Valdes

0 comments :

Post a Comment